Enam Pelembap Bagi Kulit Berminyak Agar Wajah Selalu Fresh

Bagi yang punya kulit berminyak, tiap produk perawatan yang diterapkan tentu dipilih yang bisa memegang produksi sebum. Termasuk pula pelembap yang menjadi salah satu produk wajah terpenting untuk mengatasi wajah berminyak. Anda yang mempunyai kulit berminyak mungkin masih mencari pelembap terbaik supaya wajah terlihat matte seharian.

Berikut enam pelembap terbaik untuk kulit berminyak yang bisa dicoba.

Cetaphil Pro Oil Absorbing Moisturizer SPF 30
Salah satu pelembap untuk kulit berminyak yang mesti dicoba adalah dari Cetaphil berikut. Alternatif ini direkomendasi oleh dermatologis karena dianggap cukup tepat sasaran membatasi minyak sekalian melembapkan.

Neutrogena Hydro Boost Water Gel
Pelembap dari Neutrogena seharga Rp 200 ribuan berikut pun menjadi favorit para pemilik wajah berminyak. Item itu mempunyai formula yang tak menyebabkan komedo dan bebas alkohol. Adapun kandungan glycerin serta hyaluronic acid yang menghidrasi tanpa membuat kulit terasa berat dan lengket. Simak pelbagai informasi perihal www.panduancara1001.top cara menghilangkan minyak di wajah disini.

Mario Badescu Oil Free Moisturizer SPF 17
Mario Badescu juga menawarkan pelembap untuk mencegah kilap dan produksi minyak berlebihan. Item ini juga jadi favorit sebab dianggap bisa mencegah jerawat yang tak jarang diakibatkan kulit berminyak. Berbeda dari alternatif-opsi sebelumnya, pelempab untuk kulit berminyak itu mempunyai tekstur lotion yang ringan.

Dr. Jart+ Water Fuse Ultimate Hydro Gel
Dari brand Korea, kamu juga dapat mengandalkan alternatif dari Dr. Jart berikut. Seperti Neutrogena, pelembap untuk kulit berminyak ini pun hadir dengan tekstur gel. Dermatologis mengungkapkan, pelembap gel layak digunakan di pagi hari karena ringan serta mudah meresap.

Origins Zero Oil Oil Free Moisture Lotion with Saw Palmetto & Mint
Origins dikatakan memiliki hasil akhir yang halus serta matte. Item seharga Rp 400 ribuan ini pun diklaim dapat mencegah kilap secara instan. Hadir dengan kandungan mint juga membuatnya terasa segar dikala dipakai di wajah.

Murad Oil Control Mattifier SPF15
Berdiskusi tentang pelembap untuk kulit berminyak, Murad tentu menawarkan pilihannya. Alternatif berikut malahan dikatakan bisa mengabsorpsi minyak secara instan serta membatasi produksi sebum hingga delapan jam.